Q :
Bagaimana cara saya berkirim ?
A:
Anda bisa berkirim email permintaan harga/ penawaran kepada kami, sesuai rute tujuan pengiriman anda
di alamat email tercantum (teguhputramandiri1@gmail.com) atau kontak di no. telp
yg tersebut di halaman depan.
kami dengan senang hati memberikan informasi kepada anda, saran dan opsi2/ pilihan yg sesuai
dengan jenis pengiriman anda, selanjutnya anda diminta memberikan data/ packinglist/ tentang barang yg akan anda kirimkan. agar kami bisa memperhitungkan biayanya.
Q :
Bagaimana proses selanjutnya kalau sdh ada kesepakatan harga?
A:
- untuk jenis pengiriman kendaraan (mobil, motor, Alat berat) kami akan melakukan proses
checklist/ Inspection/ pemeriksaan dengan lembar checklist yg kami sediakan, untuk
proses serah terima barang anda kepada kami (agar jelas pada saat penyerahterimaan barang).
(untuk service door to door, kami akan mengirimkan driver ke tempat alamat pengambilan unit
yg akan anda kirimkan, & proses checklist bisa kami lakukan di tempat pengambilan tsb).
* di checklist tertulis alamat kantor & no.telp yg bisa anda konfirmasikan ke kantor kami.
- untuk barang kita gunakan surat jalan/ checlist barang, serah terima sesuai data barang yg
akan anda kirimkan.
Q : Setelah proses serah terima selesai, bagaimana pembayarannya?
untuk pelanggan tetap kami, kami memberikan T.O.P (termin of payment)/ jangka waktu pembayaran
sesuai kesepakatan*
Sedang untuk pelanggan baru kami, kami akan meminta pembayaran secara cash & carrie atau
50% DP sejak unit diserahterimakan dan Pelunasan sebelum unit bisa kami serah terimakan di tempat/
alamat tujuan/ penerimaan barang/ unit.
(pembayaran via transfer Bank)
Q : Apakah barang yg kami kirimkan sdh di asuransikan?
A : Asuransi untuk barang/ kendaraan sifatnya adalah pilihan/ optional/ tambahan, kami
memang mewajibkan agar barang yg akan anda kirimkan sebaiknya harus anda Asuransikan.
Q : Bagaimana pengurusan Asuransi?
A : Karena sifatnya optional, pengirim bisa mengurus sendiri asuransi, atau bisa jg sekalian melalui kami,
karena kami jg memiliki rekanan/ partner Asuransi. (tentunya diperhitungkan biaya sesuai rate/ ketentuan
dari pihak asuransi barang/ kendaraan, barang pertanggungan/ nilai barang yg akan di asuransikan).
* untuk biaya klaim/ O.R (Own Risk) 50% ditanggung pengirim, bila terjadi klaim, besarnya sesuai
ketentuan dari pihak asuransi.
Q : Apakah kami bisa mendapatkan informasi jadwal keberangkatan, progress perjalanan, dan
informasi barang pengiriman kami?
A : Kami senantiasa memberikan report/ laporan pengiriman kepada anda, sampai unit bisa kami
serah terimakan di tujuan atau alamat penerimaan dgn baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar